Selasa, Juni 08, 2010

Video Lucu Versi Bukan Luna Maya



Untuk semua yang sudah jenuh dengan berita Ariel, nampanya menyimak yang berikut ini perlu juga...

Rekaman Video Pertama:

Seorang Anggota DPR, sebut saja namanya Bapak Bravo, panik setengah mampus. Gara-gara sms teror yang berbunyi ancaman:

"Segera! Transfer uang Rp. 500 juta ke rekening saya, jika tidak, video kita yang sedang tidur bareng akan saya sebarluaskan di internet dan media massa."

Anggota DPR itu kelimpungan. Ia berpikir keras. Jika menolak, riwayatnya akan jadi bulan-bulanan. Imajinasinya segera ke nasib Ariel Peterporn (eh, Peterpan). Demi menyelamatkan karir politik, akhirnya ia transper juga uangnya (ke rekening si peneror).

Setelah selesai mengirim uang, ia kirim sms ke alamat "pemeras sialan" itu. Dengan kalimat yang rada sopan:

"Mbak, uang sudah saya kirim. Tapi memangnya kita pernah tidur bareng di mana?"


Tak lama, sms balasanpun datang... Isinya ini:

"Alah, jangan pura-pura deh, Mas. Kita kan sering tidur bareng, di kursi masing-masing, kalau lagi sidang di DPR. Mau saya kirim videonya? He..he..he.."

Si Anggota DPR itupun langsung lemas...


Rekaman Video Kedua:

Di depan puluhan santri, seorang Kyai berfatwa dengan galak:

"Allah akan mengazab orang yang tidur bareng dengan non muhrim! Dan Allah akan melipatgandakan hukumannya jika para pelaku tidur bareng itu merekam serta menyebarkannya ke orang lain". (Rupanya Kyai kita ini rada gaul juga, buktinya sampai perlu-perluan bikin fatwa tentang penyebar vidoe tidur bareng).

Tiba-tiba, seorang Santriwati pingsan. Suasana jadi heboh... Sigap Pak Kyai mengobati. Setelah siuman, si Santri Puteri langsung diinterogasi... (tentu hanya berdua dengan Pak Kyai, di ruang khusus).

Pak Kyai: "Nak, tolong ceritakan, kenapa kamu langsung pingsan setelah saya berfatwa..."

Santriwati (dengan sesenggukan): "huu..hu..hu... Pak Kyai, ampuni saya. Doakan agar Allah tidak menghukum saya...."

Pak Kyai (rada mulai curiga): "Nak, memangnya kamu pernah..."

Santriwati (tangis meledak!): "Ampuuuun Pak Kyai, saya pernah... pernah merekam teman-teman saya, lelaki dan perempuan, yang tidur bareng... Tadinya saya berniat mempermalukan mereka. Saya dendam dengan mereka berdua, Pak Kyai....

Pak Kyai: "Hah, siapa mereka? Tidur bareng di mana? Mari sini, saya lihat videonya, ada di HP kamu kan?"

Singkat cerita, Pak Kyai melihat video tidur bareng itu dengan teliti. Akhirnya....

"Yah, Nak... kalau cuma begini mah nggak usah pake pingsan..."

(Ternyata hanya rekaman video tidur bareng di dalam bus wisata, ketika rombongan anak-anak SMA Tur ke Bandung, dan semua siswa tertidur lelap di kursi masing-masing).


Rekaman Video Ketiga:

Seorang pakar IT (Information Technology), tapi bukan Roy Suryo, dan nggak "mirip" sama sekali, tertegun-tegun. Jakunnya naik turun. Hari ini dia dipercaya oleh Redaktur sebuah media massa terkenal, untuk memeriksa keasilian video tidur bareng yang dilakukan oleh dua tokoh terkenal ---sangat terkenal, baik yang cewek, maupun yang cowok (tapi sama sekali bukan Ariel, dan boro-boro mirip, jempol kakinya aja beda jauuuuuh dengan mantan vokalis Peterpan itu).

Besoknya, ia mengetik lembar rekomendasi. Ia tulis dengan hati-hati, takut mengundang perdebatan, dan takut tidak terbaca sebagai rekomendasi seorang ahli...

Begini rekomendasinya:

Pak Redaktur yang terhormat...
Demi Tuhan, saya dengan keahlian yang sudah teruji, menyatakan bahwa video ini asli, tanpa rekayasa sama sekali. Kedua pelaku, laki-laki dan perempuan, memang direkam langsung.


Tetapi, tanpa mengurangi rasa hormat kepada Anda, saya mengatakan bahwa video bareng ini tidak perlu ditanggapi serius. Dan tidak akan laku jika dipublikasikan. Karena... mereka adalah tokoh kartun, Mickey Mouse dan Minnie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar